Thursday 10 October 2024

Pliometrik Sepak Bola Remaja

 BUKU PLIOMETRIK SEPAK BOLA REMAJA


Judul: Pliometrik Sepak Bola Remaja
Pengarang: Arham Syahban
Penerbit: Bening Media Publishing, 2023
ISBN: 6238305118, 9786238305117

Deskripsi Buku: 
  • Salah satu teknik kondisi fisik yang paling populer saat ini untuk latihan sepak bola adalah pliometrik. Ini sangat cocok untuk olahraga seperti sepak bola, yang membutuhkan kekuatan, kecepatan, dan ledakan. Banyak pelatih sepak bola menggunakan teknik ini dalam program latihan mereka. Ini karena sangat mudah diintegrasikan ke dalam Latihan sepak bola, tidak membutuhkan banyak waktu, peralatan, dan ruang. Buku "Pliometrik Sepak Bola Remaja" diharapkan dapat menambah wawasan tentang sepak bola dengan menawarkan referensi dan bantuan bagi pelatih, atlet, akademisi, praktisi, dan seluruh insan sepak bola.
  • Buku berjudul Pliometrik Sepak Bola Remaja, didalamnya meninjau beberapa aspek mengenai pliometrik sepak bola, yaitu; pada BAB 1 Tinjauan Pliometrik, BAB 2 Sepak Bola Remaja, BAB 3 Kondisi Fisik Sepak Bola Remaja, BAB 4 Pliometrik Sepak Bola Remaja, dan BAB 5 Tes & Pengukuran Pliometrik Sepak Bola Remaja. 
  • Harapannya, buku ini dapat membantu pembinaan sepak bola remaja di Indonesia agar dimasa depan Indonesia semakin banyak menciptakan atlet-atlet sepak bola yang handal, yang dapat berprestasi ditingkat nasional dan internasional.

No comments:

Post a Comment

OLAHRAGA TEQBALL

 BUKU OLAHRAGA TEQBALL Penulis: Dr. Arham Syahban, M.Pd. ISBN: 978-623-08-1117-3 Tahun Terbit: 2024 Penerbit: Rajawali Pers PT Rajagrafindo ...

OnClickAntiAd-Block